OSIS SMAN 1 Simpang Ulim Serahkan Hadiah Lomba Akhir Semester

Waka kesiswaan SMAN 1 Simpang Ulim, Ishak, S.Pd didampingi Pembina OSIS Erna Murni, S.Pd menyerahkan hadiah penghargaan kepada siswa. Kegiatan esktrakurikuler semester ganjil 2021/2022 yang dilaksanakan pekan lalu berupa lomba senam antar kelas dan voli telah membulatkan penilaian dewan juri dan panitia untuk menentukan pemenang masing-masing cabang lomba.

Karimuddin, A.md selaku tim juri mengatakan dalam penilaian lomba senam antar kelas ada beberapa kriteria yang dinilai selama perlombaan berlangsung.

“Dalam penilaian lomba senam ini yang kita nilai adalah kekompakan, gerakan dan kelengkapan anggota, maksudnya dalam satu tim terdiri dari dua putra dan enam putri,” jelasnya.

Erna mengatakan, kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan apreasiasi dan semangat kepada siswa dalam menjalani semester baru. Adapun pemenang lomba senam antar kelas juara pertama diraih oleh kelas X IPA 2, juara kedua diaraih oleh kelas XII IPA 2 dan juara tiga diraih oleh kelas X IPA 1.

Sedangkan untuk pemenang lomba voli putra kelas X IPS berhasil meraih juara 1, kelas XII IPS sebagai juara 2 dan juara tiga diraih kelas XI IPA.

Plt Kepala SMAN 1 Simpang Ulim, Henni Mahera Siregar, S.Pd., M.Pd berharap kegiatan ekstrakurikuler seperti ini bisa dilaksanakan setiap semester.

“Harapannya kegiatan positif seperti ini bisa dilaksanakan setiap akhir semester supaya siswa lebih termotivasi dalam meraih prestasi baik dalam bidang akademik maupun non akademik,” harapnya.