Kepala Sekolah Baru Targetkan SMAN 1 Simpang Ulim Ikon SMA Aceh Timur

Bapak Fakhri menyampaikan arahan saat prosesi penyerahan kepala sekolah baru

Setelah pelantikan dan pengambilan sumpah, 368 Kepala Sekolah (SMA, SMK dan SLB), se-Aceh yang dilaksanakan pada hari Senin, 17 Januari 2022 di Aula Dinas Pendidikan Aceh dan serah terima jabatan di Aula Cabdin Aceh Timur SMAN 1 Simpang Ulim resmi dipimpin oleh Bapak Syahrumadhan, S. Pd. I, M. Psi.

Pada hari Rabu, 19 Januari 2022 tepatnya pukul 11.30 WIB, Pengawas Sekolah wilayah barat Kabupaten Aceh Timur, Fakhri, S. Pd mengantar langsung kepala sekolah definitif SMAN 1 Simpang Ulim. Prosesi penyerahan tersebut berlangsung di ruang dewan guru yang dihadiri oleh Dewan Guru dan Tendik.

Fakhri menyampaikan bahwa dirinya mewakili Cabang Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Timur mengantarkan kepala sekolah yang baru dan serah terima antara Plt kepala sekolah sebelumnya Henni Mahera Siregar, S. Pd., M. Pd telah dilaksanakan di kantor cabdin Aceh Timur.

“Bapak/ibu, hari ini saya mewakili cabdin mengantarkan kepala sekolah baru, pemimpin baru SMAN 1 Simpang Ulim. Sertijab antar Ibu Henni dan Bapak Syahrumadhan sudah dilakukan di kantor Cabdin. Mari bekerja sama dan sama-sama kita bekerja untuk kemajuan SMAN 1 Simpang Ulim menjadi SMA yang berprestasi. Prestasi itu tidak akan pernah dicapai apabila kepala sekolah tidak bisa bekerja sama dengan bapak ibu dan juga sebaliknya, apabila bapak/ibu tidak bisa bekerja sama dengan kepala sekolah,” tegasnya.

Bapak Syahrumadhan menyampaikan sambutannya

Kemudian acara dilanjutkan oleh sambutan kepala sekolah baru yaitu, Bapak Syahrumadhan, S.Pd.I., M. Psi. Dalam sambutannya beliau memperkenalkan diri dan menyampaikan beberapa poin penting yaitu:

  1. Mengajak semua dewan guru dan tendik serta stakeholder SMAN 1 Simpang Ulim untuk bekerja sama dan saling mendukung untuk membangun dan memajukan SMAN 1 Simpang Ulim.
  2. Menjadikan SMAN 1 Simpang Ulim sebagai ikon SMA tingkat Kabupaten Aceh Timur.
  3. Mengajak seluruh warga sekolah agar terus berinovatif dan berbenah untuk persiapan menyambut siswa tahun ajaran 2022/2023.
  4. Membuat buku kerja wali kelas, buku kerja guru serta melanjutkan program BEREH dan Vaksinasi.

Diakhir sambutannya Syahrumadhan berharap semua pihak bisa bekerja sama dalam menjalankan amanah sebagai kepala sekolah dalam memajukan SMAN 1 Simpang Ulim agar menjadi ikon sekolah menengah atas tingkat kabupaten Aceh Timur. Kegiatan foto bersama dengan dewan guru dan tendik mengakhiri acara penyambutan tersebut.

Kepala Sekolah Berfoto Bersama Dewan Guru
Kepala Sekolah Berfoto Bersama Wali Kelas
Kepala Sekolah Berfoto Bersama Tendik
Kepala Sekolah Berfoto Bersama Waka Kurikulum, Sarpras, Kesiswaan dan Humas

tekken 3 game download for pc